Tempat Ngobrol

Wilujeng Sumping Dulur Sareng Baraya, Di Blog Kang Bizil Muslim, Sekarang Jam Berapa ? Udah Sholat Lima Waktukah Kita Dengan Tepat Waktu, Karena Salah Satu Amalan Yang Disukai Oleh Alloh Subhanawataala Itu Adalah Sholat Lima Waktu Tepat Pada Waktunya !, Dan Jangan Lupa Biasakan Sholat Sunat Tahazud!, Karena Tahazud Kebiasa Yang Dilakukan Akhli Surga Di Dunia.

Jumat, 11 Oktober 2013

Contoh Surat Resmi/Ms Word "Block Lurus (BLOCK STYLE)"

CV. PANCORAN KENCANA
JALAN TEUKU CIK DITIRO NO. 9
PALEMBANG



Nomor                :  02/P/1997                                                              6 November 1997
Lamp                  :  1 helai
Hal                     :  Penawaran Harga

Kepada Toko “ANDALAS”
Jalan Trunojoyo N0. 29
Pekanbaru

Dengan hormat,

Dengan gembira kami kabarkan kepada saudara, bahwa beberapa hari yang lalu kami telah menerima sejumlah barang-barang yang telah kami inpor dari Hongkong yang terdiri dari bermacam-macam barang-barang keperluan rumah tangga.

Barang-barang itu adalah keluaran yang terakhir dari produksi barang-barang kelontong di Hongkong dengan model yang paling up-to-date. Macam dan harga daripada barang-barang yang belum tercantum dalam brosur itu, kami cantumkan harga seperti dibawah ini :

Kompor Listrik Kecil              Rp.   300.000,00 per buah;
Motor mesin jahit                    Rp.   350.000,00 per buah;

Harga-harga yang tercantum dalam brosur dan yang tersebut diatas adalah harga franco gudang kami di Palembang, untuk sementara kami hanya bersedia melayani pesanan secara tunai dan untuk setiap pesanan tunai akan kami korting sebersar 20% dari harga faktur.

Sambil menunggu pesanan Saudara kami ucapkan terima kasih.



Hormat kami



Joko Purwadi Utomo
Direktur
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar