Tempat Ngobrol

Wilujeng Sumping Dulur Sareng Baraya, Di Blog Kang Bizil Muslim, Sekarang Jam Berapa ? Udah Sholat Lima Waktukah Kita Dengan Tepat Waktu, Karena Salah Satu Amalan Yang Disukai Oleh Alloh Subhanawataala Itu Adalah Sholat Lima Waktu Tepat Pada Waktunya !, Dan Jangan Lupa Biasakan Sholat Sunat Tahazud!, Karena Tahazud Kebiasa Yang Dilakukan Akhli Surga Di Dunia.

Jumat, 11 Oktober 2013

Contoh Surat Resmi/Ms Word "Blok Penuh (FOOL BLOCK STYLE)"

RUMAH OBAT  “SUMBER BAHAGIA”
JL. KARANG GETAS NO. 7
CIREBON



12 November 1997
Nomer             :  098/ROSB/0/97
Lampiran         :  ........................................
Perihal             :  Permohonan Perubahan Harga

Kepada PN. “NURAENI FARMA”
Jl. Matraman Raya 133
Jakarta

Surat saudara tertanggal 25 Oktober bulan yang lalu telah kami terima. Dengan sangat menyesal kami melihat, bahwa barang-barang yang kami pesan mengalami kenaikan harga yang sedemikian tinggi, sehingga kami sangsi akan dapat menjualkannya lagi mengingat harga-harga ditoko lain di tempat kami menjual harganya lebih rendah dari Saudara.

Sebagai contoh dapat kami catat di sini, bahwa harga Saudar untuk 1 kg minyak permen DAF VI adalah harganya Rp. 10.000,00 sedangkan dua bulan yang lalu harganya masih Rp. 5000,00. Dengan demikian apabila Tuan tidak menurunkan harga-harga itu, tentu sedikit sekali Saudara untuk mendapat pesanan lagi dari kami.

Tetapi sungguhpun demikian, karena kami sekarang sangat membutuhkan barang-barang tersebut, kami harap Saudara segera mengirimkan pesanan kami itu secepatnya.


Hormat kami,



ARIO TUNGGUL PAMUNGKAS

Direktur Pemasaran






Tidak ada komentar:

Posting Komentar